Sabtu, 17 Desember 2011

PAID TO REVIEW

CIAO
  Ciao adalah sebuah web (panel) yang menyediakan berbagai macam produk serta review tentang masing-masing produk yang bisa digunakan sebagai bahan pertimbangan bagi konsumen, atau siapapun itu. Oleh karena itu, di Ciao tidak perlu blog untuk bisa mencari recehan dollar. Karena yang perlu di lakukan hanyalah mereview mengenai produk-produk yang kamu ketahui dengan bahasa inggris tentunya.
Teman - teman semua yang tertarik dengan program ini alangkah baiknya, Dari sini kita juga bisa mengumpulkan pundi-pundi dollar tanpa harus memiliki sebuah Blog. 
   Meskipun saya tergolong newbie di Ciao, tapi mencari uang di Ciao menurut saya relatif mudah dibandingkan dengan paid to review yang membutuhkan blog sebagai media untuk mendapatkan uang. Karena di Ciao tugas kita yang cuma itu, ngereview produk yang sekiranya kamu ketahui tentang spesifikasi mengenai produk yang akan kamu review. Seperti product spesifikasi produk, harga, kelebihan produk, kekurangan produk, dsb yang mungkin akan dibutuhkan oleh konsumen dan banyak orang

 Mudah bukan makanya cepetan gabung di Link Ciao Diatas 

ne ada sedikit tips dari saya :
Perlu anda ketahui Member ID adalah kode angka 8 digit dari username kita.

Bagaimana cara mengetahui MEMBER ID CIAO kita?

Cara pertama yaitu :
1.Masuk ke member center,kemudian anda pilih invite friends.

2.Kemudian masukkan email anda,lalu anda klik INVITE FRIEND

3 Setelah itu kamu cek email nya, maka anda akan mendapatkan email invite dari CIAO,nah dalam email tersebut ada link affiliasi anda,anda lihat kode angka 8 digit pada link affiliasi anda.Itulah MEMBER ID CIAO anda.

Cara yang kedua yaitu :

1.masuk ke member center, lalu pada kolom MEMBER SEARCH,anda ketikkan username anda.

2.Kemudian profile anda akan muncul.Nah anda klik username anda,kemudian anda lihat pada address bar browser anda,anda akan melihat 8 angka kode digit.Itulah MEMBER ID CIAO anda.

 Sekian dan terimakasih semoga bermanfaat bagi anda semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar